Cerita Seks Kuda Yang Memuasi Hasrat Nafsu-KU

Cerita Seks Kuda Yang Memuasi Hasrat Nafsu-KU

Sexsex Puas - Saya seorang wanita berusia 38 tahun yang dibesarkan di sebuah peternakan di selatan. Sejak saya melihat salah satu kuda kami
bercinta dengan kuda betina, saya berfantasi tentang seekor kuda yang menjilat
saya. Saya menikah dan suami saya tidak tahu
keinginan saya untuk seekor Pisang jantan. Saya suka melakukan masturbasi dan melakukan
beberapa kali seminggu. Pada malam hari ketika suamiku sedang
meniduriku, aku membiarkan pikiranku bertanya-tanya pada fantasi rahasiaku,
aku sedang dikacaukan oleh penis kuda besar.


Kita hidup di kota besar dan tidak mungkin kita
punya kuda. Saya suka menunggang kuda dan akhirnya berbicara dengan
Jojo, suami saya menemukan sebuah kandang di mana kami bisa
naik. Dia tidak tahu alasan rahasia di balik
keinginan saya untuk naik. Saya hanya ingin berada di sekitar laki-laki
kuda, untuk melihat Pisang-Pisang yang cantik itu.

Saya sudah sampai di mana saya akan pergi ke istal setiap
minggu dan akhirnya menemukan seekor kuda yang saya suka, bernama
Blaze. Dia memiliki penis yang sangat panjang padanya dan aku akan berbicara
dengannya setiap kali aku menungganginya, mengatakan kepadanya betapa aku
ingin dia meniduriku dengan kemaluannya. Aku akan cum saat aku
duduk di pelana mengendarainya saat aku berbisik padanya.

Kemudian suatu hari, saya berhenti di sebuah jembatan kecil dan sedang
beristirahat ketika saya berbicara dengannya. Tanganku berada di vaginaku
saat aku mulai berbisik di telinganya.

“Kamu sangat besar. Aku bertaruh kamu ingin menggeser
kontol besar itu ke vaginaku, bukan?” Saya berkata,
“Kamu membuat vaginaku basah melihat Pisang besarmu.”

Sedikit yang saya tahu anak laki-laki yang stabil berada di bawah jembatan
dan mendengarkan setiap kata yang saya katakan! Ketika saya
mulai menggosok sisi kuda, saya melihat kemaluannya
dan mengulurkan tangan untuk merasakannya. Itu sangat besar di
sarungnya!

“Aku akan mencintaimu untuk meniduriku dengan Pisang ini. Apakah kau
ingin meniduri vaginaku yang horny dengan itu?” Saya bertanya, tidak
tahu anak laki-laki yang stabil ada di bawah saya.


Saya menggosok kemaluannya saat saya melihatnya tumbuh lebih lama
dan lebih lama. Itu sangat besar! Aku merasakan cum vaginaku saat aku
menggosok kemaluannya untuknya. Lalu aku mendengar suara di belakangku
!

“Jika dia tidak mau, aku ingin sekali!” datang
jawaban dari anak laki-laki yang stabil.

Aku mendongak untuk melihatnya menatap tanganku di dalam diriku
mengendarai celana saat saya bermain dengan vagina saya sementara
tangan saya yang lain membelai Pisang panjang kuda itu. Saya telah
tertangkap bermain dengan vagina saya dan Pisang kuda!

Aku mencoba menyembunyikan tanganku dan sangat malu saat dia
tersenyum padaku. Saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan atau katakan.

“Dia kuda yang istimewa, kamu tahu. Pemiliknya telah
melatihnya untuk menyenangkannya.” Dia berkata, “Saya tahu karena saya membantunya
dengan dia. Dia mencintai penisnya yang panjang.”

“Maksudmu dia membiarkan dia menidurinya?” Saya bertanya, “Dia benar
– benar mengambil kemaluan besarnya?”

“Kita bisa kembali ke kandang dan aku bisa menunjukkannya padamu.” Dia
berkata tersenyum padaku, “Tapi itu akan merugikanmu.”

“Apa maksudmu, biaya saya?” Saya bertanya.

“Kamu sangat cantik dan aku telah menginginkan beberapa dari
vagina itu sejak aku melihatmu.”

Aku tersenyum padanya saat dia mengambil kendali dan membawa kami
kembali ke istal. Ketika kami masuk ke dalam, dia menunjuk ke sebuah
kios yang memiliki kunci di atasnya, memberi tahu saya bahwa itu adalah
kios khusus.

“Di sinilah pemiliknya menyuruhku membawanya ke dia.” Dia
berkata sambil membuka kunci.


Ketika kami masuk ke dalam, saya melihat bangku empuk dan beberapa
bal jerami disusun di sekitar bangku. Saya juga melihat
beberapa handuk bersih, selimut, dan sebotol lotion
duduk di dekat bangku. Hanya untuk melihatnya
, tidak ada yang akan memikirkannya, tetapi saya
melihat lebih dekat. Saya bisa melihat ada banyak gunanya
Bangku dan jerami itu diatur dengan
cara tertentu agar kuda itu bisa berdiri dengan
kaki depannya . Itu akan memberi siapa saja akses ke kemaluannya karena dia
akan berada di atas mereka. Semuanya cocok ketika saya mengamati
kios.

“Apakah kamu pikir saya bisa mengambil Pisang besarnya?” Saya bertanya kepada
bocah itu. “Dia terlihat terlalu besar untukku. Bukankah dia akan menyakitiku dengan
penis panjang itu?”

“Itulah mengapa aku di sini, untuk melihat bahwa dia lembut dan
kamu menikmati dirimu sendiri.” Dia menjawab, “Dan kami akan membuat Anda menjadi
baik dan basah terlebih dahulu! Itulah gunanya krim itu dan
Anda akan basah dari saya!”

Aku melihat sekeliling untuk memastikan tidak ada yang terlihat saat aku
menarik anak muda itu padaku, tanganku pergi untuk kemaluannya.
Dia membawa saya ke dalam pelukannya dan saya merasakan kemaluannya
mengeras, daerah selangkangan saya didorong ke sana saat saya memegang
pinggul di tangan saya.

“Kau juga memiliki Pisang yang bagus,” kataku, “Rasanya cukup
besar. Apakah ini untukku?”

Dia mengambil selimut dan meletakkannya di bangku saat dia kemudian
menurunkanku ke bangku di atas selimut. Aku
mengangkat pinggulku saat dia membantu melepas celanaku saat
dia juga membuka ritsleting celananya dan membiarkannya jatuh ke
lantai beton. Aku melihat kemaluannya yang cantik saat dia
memegangnya di tanganku, kepala yang tebal itu tampak begitu
besar saat tanganku menghampirinya.

Cerita Seks Kuda Yang Memuasi Hasrat Nafsu-KU


Aku berbaring di sana di punggungku dan mengambil kemaluannya saat kami berdua
membimbingnya ke vaginaku yang basah. Aku merasakan penisnya yang besar seperti itu
memasuki saya, membuat sedikit dorongan cepat saat dia pergi ke
saya. Saya membungkus kaki saya di sekitar pinggulnya dan menarik
pipi pantatnya kepada saya saat dia meluncur lebih jauh ke vagina kecil saya yang panas.
Dia mulai meniduri saya lebih keras dan lebih keras saat ia mendorong
Pisang yang bagus itu ke vagina saya. Yang bisa saya pikirkan adalah
bahwa kuda besar dan kemaluannya saat saya mulai cum!

“Oh, ya! Itu dia! Persetan denganku!” Aku berteriak, “Cum in me!
Isi aku dengan cum panas itu! Persetan denganku! Persetan denganku!”

Aku merasakan kemaluannya saat dia mulai meletus, tongkatnya
berdenyut-denyut dalam diriku saat mulai memuntahkan
jus cintanya . Mengisi vagina saya dengan cum panasnya. Pantatku
memantul dari bangku cadangan untuk memenuhi setiap dorongan yang dia buat
saya, saya menikmati Pisang ini seperti melihat
Pisang kuda saya harus membuat saya cum yang jauh lebih sulit.

Dia memompa saya penuh cum saat ia menembak beban besar ke
vagina saya yang lapar. Saya sedang bekerja pinggul saya untuk mengambil setiap
bit kemaluannya dan cum panas saat dia meniduriku. Lalu aku
merasakan dia mulai melambat dan tahu dia telah dihabiskan. Nya
Pisang mulai melunak karena saya merasa dia menarik diri dari saya
vagina basah.

“Taruh saja di sana seperti kamu saat aku pergi mendapatkan Blaze.” Dia
mengatakan kepada saya, “Sekarang Anda akan memiliki Pisang jantan itu! Jadi,
jangan membersihkan diri.”

Dia membawa kuda itu ke dalam kios ketika aku berbaring di bangku
di bawahnya ketika bocah itu meletakkan kaki depannya ke atas tumpukan
jerami. Saya menyaksikan dia mengambil kemaluannya dan mulai
bermain dengan itu, membuatnya lebih lama dengan setiap guratan
tangannya. Pisang kuda itu sangat panjang dan besar! Saya memiliki
pikiran kedua saat saya merasakan kemaluannya meluncur di antara
paha saya .

“Sekarang, buka pahamu agar kita bisa membawanya masuk. Sebarkan
bibirmu juga.” Dia berkata saat aku merasakan bahwa Pisang panas di
bibir vaginaku. “Kamu akan menyukai ini!”

Lalu aku merasakan Pisang kuda besar itu saat membuka bibirku,
ketika itu menerjang ke dalam pus ketatku. Dia sangat besar! Saya
vagina itu menyebar begitu luas dan aku begitu penuh dari kemaluannya
saat aku merasa itu akan lebih dalam karena ia mereda rakasa itu untuk
saya. Saya memiliki kaki saya menyebar lebar untuk dia sebagai
Pisang kuda panjangnya terus mengisi vagina berdenyut saya. Dia dulu
membuatku cum saat dia menusukku dengan
Pisang monster itu ! Pisang jantannya pasti panjangnya dua kaki!

Di sana aku, berbaring di bangku di sebuah kandang kuda,
membiarkan kuda meniduriku! “Wanita macam apa aku ini?” Aku
berpikir saat seluruh tubuhku gemetar karena
klimaks yang diberikan Pisang besar itu padaku. Dia terlalu
bagus! Anak laki-laki itu masih memegang kemaluannya saat dia mengacaukan
Pisang kuda itu ke vaginaku. Saya melemparkan vagina saya
kepadanya untuk mengambil setiap bit yang saya bisa saat dia mulai cum.

Aku merasakan Pisang kuda besar itu berdenyut di dalam
vaginaku yang ketat, lalu merasakan cum panas darinya saat dia
mulai mengisiku dengan cum kudanya. Itu sangat panas!
Dia menembak cum kudanya begitu dalam di pukaku seperti itu
mengisi setiap celah saya! Cum panas itu terasa sangat
enak untukku! Saya mencintai Pisang kuda besar ini saat dia
mengisi saya!

Saya memiliki cum berkali-kali bahwa saya hampir tidak masuk akal karena
kemaluannya terus memompa saya penuh
cum kuda panasnya . Dia pasti menembak 5 galon jus panas itu
padaku! Tubuhku gemetar saat aku merasakan penisnya yang besar
mulai menarik diri dari vaginaku yang sakit. Aku menyaksikan
cum kudanya mengalir keluar saat dia mengambil monster itu dari
vaginaku yang kacau.

Cerita Seks Kuda Yang Memuasi Hasrat Nafsu-KU


Aku berbaring di sana tanpa bergerak ketika bocah itu membantunya turun
dari jerami, kemaluannya lemas sekarang tapi masih begitu lama sampai
jatuh ke lantai. Saya menunggu sampai bocah itu kembali
ke warung untuk membantu saya dari bangku cadangan.

“Lihat. Sudah kubilang bahwa kamu akan menyukainya!” dia berkata, “Kamu
menyukainya, bukan?”

“Aku menyukainya! Itu adalah apaan terbaik yang pernah saya miliki! “Saya
menjawab sambil membantuku berdiri,” Dia menembakkan begitu banyak air
mani ke dalam diriku! Lihat itu kehabisan vaginaku? ”

Setelah hari itu aku menjadi pengunjung biasa ke
kandang kuda dan bocah laki-laki yang stabil akan meniduriku setiap kali
sebelum aku membantunya meniduri Blaze. Aku kemudian akan
pulang ke suamiku dan membiarkannya bercinta
vagina saya baik membentang , tidak mengetahui bahwa beberapa jam sebelumnya itu telah diisi dengan Pisang kuda besar ..
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Label

Arsip Blog

333
333
333